• Posted by : Unknown Kamis, 03 Maret 2016

    bicara soal hal aneh, jadi inget dulu waktu jaman masih sd. ini hal-hal yang aneh sekaligus menakutkan. mungkin semua orang diindonesia pernah denger kali ya

    1. Kolor Ijo

    inget ga sih, dulu pernah ada filmnya. terus tibatiba ada dikehidupan nyata! serem banget yaampun. jadi si kolor ijo itu keluar malem-nalem nyari mangsa. cewe. buat di *tiiiittt. dia tuh gatau hantu gatau manusia. akumah ga ngerti sampe sekarang. intinya mah dia selalu pake kolor ijo. gapernah ganti. pasti kolornya udah bau. iwh

    2. Kalong Wewe


    "jangan keluar abis magrib/malem. entar diculik kalong wewe" pesan ema
    jadi, aku tuh sama temen-temen kalo udah mau magrib mainnya udahan. soalnya percaya aja sama yg gituan. maklum namanya juga anak kecil kan gampang diboongin.
    dipikiran aku waktu itu, kalong wewe itu sejenis kelelawar gede. padahal bukan katanya mah. kata ema. kalong wewe itu perempuan, bisa terbang. oppai nya gede katanya guys, mantep. nah sukannya nyulik anak kecil yg keluyuran abis magrib. jadi sistemnya, kalo diculik tuh, kita diumpetin di oppainya. kebayang gede nya oppai dia bisa nyembunyiin kita anak kecil.

    3. Poling (Pocong keliling)

    sumpah lah yah, dari sekian hantu. aku paling takut sama ini. ih astagfirullah
    waktu lagi musim poling. jadi si poling itu pindahpindah tempat, nyamperin rumah satu-satu. tapi katanya dia paling suka rumah yg cat ijo coklat sma putih. untung rumah aku cat biru. tapi tetep takut guys.
    "woy, poling udah di ciguna!"
    nah daerah ciguna ini deket sama kampung aku. jadi kan kaget ya gitu udah deket. katanya sih dia bakal nyamperin rumah, ketok-ketok pintu pake kepalanya. adtagfirullah serem bayanginnya.
    ya terus dia bakal minta kita buat bukain iketan kepalanya!
    dia bakal berenti nakutin orang kalo udah ada yg bisa bukain iketan kepalanya.
    terus katanya kalo dateng, uang kita suka tiba-tiba ilang.
    makanya ya, waktu itu. pas lgi musimnya. uang celengan aku taro deket Al-Quran. jadi Al-Quran ditaro disamping pas kita tidur. baca-baca ayat kursi we yah aku teh da takut. ih yaAllah akhirnya mah gaada. itu bohong kayanya yaallah alhamdulillah..

    4. Sumanto

    yang kanibal itu. liat di tv aja sampe takut lah aku.
    "ema takut dimakan ntar kalo dia kesini" 
    nangis. bodoh. padahal jauh. dia di jawa. aku di sukabumi. jampang. kampung. pelosok. gabakal bisa ketemu sama dia. 

    udah. 4 aja. intinya, anak kecil gampang dibohongin + jangan percaya begituan. udah. sekian.


    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © - Baca dulu

    Baca dulu - Powered by Blogger - Designed by Syir Hindzy FCG