• Posted by : Unknown Senin, 28 Desember 2015

    ini cerita tentang ke-absurd-an temen-temen cowok di SMA aku


    jadi, waktu kelas 12. aku sendiri masih bisa dibilang Polos lah. karena gatau dan ga ngerti 'anu-an'. 
    cowok-cowok di kelas aku tuh suka ngomongin hal-hal yang bisa dibilang jorok lah. suka nyambung-nyambungin sesuatu sama hal-hal yang jorok. 
    mereka ngomongin hal yang menjurus ke suatu anuan.
    (apa maksud 'anuan' ? ya pokoknya gitulah)
    nah anak-anak cewek kan pasti ada yang ngerti, ada yang ngga. kita cuman bisa ikut ketawa-ketawanya aja tanpa tau itu maksudnya apa, artinya apa. tapi anak cowok nganggap kalau kita ketawa pas mereka lagi ngomongin itu artinya kita ngerti -_- 

    aku salah satu cewek yang paling sering dituduh ngerti. padahal ngga! ketawa doang aku mah :( tiap mereka ngomongin sesuatu pasti kedengeran lah sama aku, soalnya barisan tempat duduk aku deket banget sama barisan tempat duduk cowo-cowok itu. ya pasti dong aku ikut-ikutan ketawa. bego ga? salah ga? ngga kan yah, kan ketawa mah nular :| mungkin aku cewek yang paling gampang tertular virus ketawa.

    waktu itu, jam istirahat. sebagian cewek udah ada yang keluar, sebagian lagi masih didalem. termasuk semua cowok dikelas belom pada keluar. ada 1 temen sebangku aku, dia ngeluarin buah Pisang. dia emang suka bawa buah-buahan ke sekolah. semua cowok dikelas langsung ngeliatin dia. tapi dia ga nyadar. tiba-tiba salah satu cowok bilang 
     "tong waka kaluar woy, tingali eta" sambil ngelirik temen aku itu. dia masih aja ga nyadar.
    (arti: "jangan dulu keluar woy. liat itu")
    mereka semua ketawa-ketawa, aku sama temen-temen cewek cuman bisa diem-diem ga ngerti. yang bawa pisang tetep aja ga nyadar kalo cowok-cowok lagi ngeliatin dia. buah pisang itu di jadikan objek yang bisa membuat anak cowok ketawa-ketawa. emang gila wkwk

    dia buka pisang itu perlahan-lahan. dia gigit. dan...
    "aaaahh ngilu anjir.." celetuk salah satu cowok
    mereka semua ketawa-ketawa lagi. aku yang waktu itu ga ngerti apa-apa cuman jadi ikut ketawa dong *ketawa kan nular* ini masih ga ngerti, kenapa....
    "ih cewek mah gitu ning yah makan pisangnya teh, lahap" 
    "itu pisangnya kurang gede HAHAHA" 
    mereka makin ketawa-ketawa. temen aku yg bawa pisang baru nyadar kalo dia diliatin 
    "ih apaan sih? kenapa? ada apa?" dia bingung.
    aku sama temen-temen cewek yg lain cuman bisa ikutan ketawa. mungkin ada sebagian cewek yang ngerti ada juga yang ngga, kaya aku. ga ngerti. cuman bisa bilang "ih apaan si? ga ngerti. maksudnya apaan?" 
    tapi setelah nanya, di teliti dan di pahami :v ternyata buah pisang itu selalu dikait-kaitkan sama..
    yaa you know what i mean lah 
    baiklah. mengerti. jadi itu alesan mereka ketawa-ketawa.
    semenjak itu si temen aku gaberani bawa buah pisang lagi ke sekolah. 


    The end

    nb: 17+ 
    jangan ditiru.
    ini cerita gaje.

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © - Baca dulu

    Baca dulu - Powered by Blogger - Designed by Syir Hindzy FCG