• Posted by : Unknown Jumat, 22 Januari 2016

    aku mau berbagi sedikit info unik & menarik nih, mulai dari ...

    1. ini adalah bunga pertama yang mekar di luar angkasa. 

    Bunga Zinnia berhasil tumbuh dan mekar di luar atmosfer bumi untuk pertama kalinya.
    "Bunga zinnia sangat berbeda dengan selada merah. Ia lebih sensitif pada parameter lingkungan hidup dan karakteristik cahaya. Durasi tumbuhnya pun lebih lama, yakni antara 60 sampai 80 hari. Bunga itu sangat mirip seperti yang tumbuh di bumi. Hanya saja, bentuk kelopaknya lebih melengkung." kata seorang Astronot Luar Angkasa bernama Scott Kelly. kerennn






    2. seorang seniman bernama Keng Lye yang berumur 42 asal Singapore, membuat karya yg berhasil menipu orang orang (dari asiantown.net).
    karyanya terlihat sangat nyata dan bukan seperti lukisan. jadi dia melukis isi mangkuk, botol, gelas dll. seolah olah memang ada ikan atau air didalam situ, padahal itu cuma lukisan.
    ia membuat lukisan super real itu dari resin dan cat akrilik. daebakk !






    3. Joao Coelho de Souza, berusia 131 tahun dan ia mengaku menjadi orang tertua di dunia. Joao umurnya lebih tua 19 tahun dari Yasutaro Koide yg berasal dari Jepang (pria yg diakui sebagai pria tertua di dunia). (dari metro news).

    Joao lahir pada tanggal 10 Maret 1884. ia memiliki 3 orang anak dan 16 cucu. 





    4. namanya Manny, kucing yang suka selfie. cuma pake kamera GoPro, kucing yang keliatan berwajah cuek ini langsung bisa menghipnotis semua orang dengan foto-foto selfienya yang sekarang ini lagi terkenal di media sosial. Paling parah, Manny pinter banget niruin gaya manusia, sebut aja gaya selfie duck face, liat genit kamera, ceria waktu main salju, sampai waktu dia main skate board. 


    lucu banget kaaan



    5. ada wanita asal Jepang, namanya Yuka Kinoshita yang meng-upload videonya, nunjukin kalo dia makan 48 potong ayam goreng dalam sekejap.
    disela sela makan ayam sebanyak itu, dia sambil minum jus dan habis selesai makan, dia juga lngsung makan ice cream -_- (dari vemale)
    sebelum ini dia juga pernah upload video pas dia makan 1000 helai roti dalam sekali makan.
    tapi badannya itu masih ramping ramping dan bagus aja :”) kepingin banget makan banyak kaya gitu tapi badan nggak berubah dan nggak bertambah gemuk huhu





    6. seorang seniman-desainer di Belanda bernama Eric Klarenbeek telah menciptakan apa yang dia sebut Proyek Perhiasan Eye, softlens yang menjuntai berlian dari bola mata mereka. 
    tapi ngeliat ini bikin aku jadi merinding. karagok kalo bahasa sunda nya mah

     



    7. ada pria yang meng-upload foto prom nya dia dan istrinya waktu masih SMA (waktu masih pacaran). dan pria ini juga meng-upload foto pesta mereka baru baru ini. 
    pas fotonya dibandingin, di taro bersebelahan, ternyata muka si istri nya itu masih sama banget kaya di foto pas SMA. padahal dari foto SMA sampe foto yg baru baru ini itu berjarak 20 tahun.
    awet mudaaa






    8. Bayi kembar lahir di tahun yang berbeda. bayi kembar ini lahir di tahun 2015 dan tahun 2016. Bayi pertama (kakak) bernama Jaelyn Valencia, ia lahir pada tanggal 31 Desember 2015 pukul 23.59 dan adiknya lahir di tanggal 1 January 2016 beberapa menit setelah kakaknya lahir.




    9. Dr. Matt, dokter ganteng dan pintar yang lagi hits di social media, ditambah dia itu pencinta kucing :3
    tapi tetep ga bikin aku berpaling dari gebetan aku wkwk :v




    10. ada orang pesen dari online shop celana yang di foto sebelah kiri itu. ehh tapi waktu dateng dan dipake, jadi nya beda banget (foto yang sebelah kanan). sayang yaa



    11. Foto pre-wedding mereka super keren! Fotographer nya itu Jay dan Vicki (mereka sepasang suami istri), mereka mengambil gambar pengantin ini di tebing yang tingginya 350 kaki di atas tanah.
    dan hasilnya emang bener bener bagus 
    foto atas: foto pr-wedding nya
    foto bawah: foto behind the scene nya




    12. Lilin ini pertamanya berbentuk telur gitu, terus kalo lilinnya dinyalain dan kalau udah meleleh, dalemnya keliatan ada baby dinosaur nya :D



    13. aku baca dari Tribun News, katanya nama mantan presiden pertama Indonesia, Soekarno, ternyata diabadikan menjadi sebuah nama Masjid di Russia.
    ini foto Masjid nya



    14. di Seoul, korea. jalanan kalau kena air hujan jadi muncul lukisan gitu, dan lukisan nya pas banget lukisan ikan. lucuuuu



    15. ada Giant Banana di Papua New Guinea. langsung kenyang inimah 




    segitu aja info dari aku. masih banyak lagi info unik, Lucu dan menarik yg belom kita tau. dunia ini punya berjuta-juta hal-hal yg menarik yaaa

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © - Baca dulu

    Baca dulu - Powered by Blogger - Designed by Syir Hindzy FCG